Kompas.com - 09/08/2022, 21:23 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band The Ayayay yang digawangi Andika Patria (vokal/gitar), Aries Wijaksena (gitar), Edo Margoevan (bass) dan Ahmad Vino (drum) merilis mini album kedua yang bertajuk Melaju Di Kecepatan Tinggi.

Dalam mini album kedua ini, Andika Patria cs mengusung genre rock & roll.

The Ayayay menyuguhkan lima lagu dalam mini album keduanya ini.

Andika berujar bahwa lirik-lirik lagu dalam mini album ini berbicara tentang fenomena sosial yang dilihat dari kacamata personel The Ayayay yang berasal dari kaum pekerja.

Diketahui, Andika bekerja sebagai manajer perusahaan, Edo bekerja di bidang teknik, lalu Vino merupakan karyawan perusahaan rokok dan Aries merupakan wartawan.

“Mereka sangat produktif dalam berkarya, terutama dalam dua tahun terakhir saat pandemi. Paling tidak saat ini ada 50 lagu yang dimiliki The Ayayay,” kata Herman Relani selaku manajer The Ayayay dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (9/8/2022).

“Mereka maunya bikin lagu terus, tetapi saya minta agar sedikit menahan diri agar tidak kehabisan ide,” tambahnya.

Lima lagu yang disuguhkan The Ayayay dalam mini album kedua ini ialah “Melaju di Kecepatan Tinggi”, “Jakarta Rock City”, “What Do You Want”, “Belaga Gila” dan “Surat Buat Bangsat”.

Mini album kedua The Ayayay telah resmi dirilis sejak 6 Agustus 2022.

Sebagai informasi, The Ayayay meluncurkan mini album pertama yang bertajuk Ada Apa Dunia pada 25 April 2022.

Grup band yang berdiri pada 2019 ini juga sempat menggelar konser di mini album perdana pada April 2023.

Konser tersebut merupakan ide The Ayayay untuk menggelar Journalist Concert 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.