Kompas.com - 07/08/2022, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Eza Gionino menceritakan perjuangannya dan Meiza Aulia saat menantikan kehadiran anak ketiga.

Eza mengaku sempat khawatir lantaran istrinya dinyatakan positif Covid-19 beberapa saat jelang melahirkan.

"Jujur kemarin dibilang stres, ya stres. Jujur, selama Eca kena Covid-19, ini pelajaran juga untuk teman-teman, kita enggak bisa anggap sepele namanya Covid. Karena gue merasakan banget. Keluarga gue merasakan semuanya mulai dari Mama, Mbak, anak-anak, sampai istri," kata Eza Gionino saat ditemui di RS Brawijaya, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022).

Baca juga: Selamat, Eza Gionino dan Meiza Aulia Dikaruniai Anak Ketiga

Eza menyebut, istrinya tak dianjurkan minum obat antivirus lantaran sedang hamil.

Hal itu yang membuat Meiza Aulia semakin lama sembuh dari Covid-19.

Sementara, waktu perkiraan melahirkan bagi Meiza semakin dekat.

Baca juga: Arti Nama Akshay, Anak Ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia

"Karena akhirnya Meiza (Eca) lagi hamil dan enggak bisa minum obat juga, antivirusnya harus dihindari. Karena Eca enggak bisa minum obat tersebut, kesembuhannya agak lebih lambat. Tapi alhamdulillah kemarin gejala ringan. Tapi tetap aja (khawatir)," ucap Eza.

Di tengah kekhawatirannya, aktor berusia 32 tahun itu bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari orang-orang di tempat syuting.

"Alhamdulillah dapat support dari teman-teman di lokasi syuting. Semua fase itu akhirnya kita lewati bersama jadinya alhamdulillah," tutur Eza.

Meiza pun melahirkan anak ketiga secara normal pada 4 Agustus 2022 lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Tebet, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.