Kompas.com - 05/08/2022, 08:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat heboh karena dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, artis Marshanda ungkap kejadian sebenarnya yang dia alami saat itu.

Kabar hilangnya Marshanda muncul setelah viral unggahan Instagram Story Sheila Salsabila, sahabat Marshanda.

Tapi kabar itu akhirnya diluruskan oleh Marshanda melalui channel YouTube-nya Marshed.

"Tanggal 27 Juni gue main, jadi Airbnb gue di daerah pantai namanya Venice beach, gue main lah ke pantai, gue tinggalin semua handphone di Airbnb, karena gue enggak mau di trace, gue pengin me time," ujarnya.

"Di situ Sheila itu nelponin gue sampai tujuh kali, terus dia panic attack karena gue enggak bisa ditemuin, dia ngelaporin gue ke 911," lanjutnya.

Baca juga: Klarifikasi Keluarga atas Kabar Marshanda Menghilang di Amerika

Marshanda yang pergi ke pantai selama dua jam, akhirnya kembali ke penginapannya. 

Hanya saja karena softlense yang dia pakai terkena air pantai, pandangan Marshanda menjadi kabur dan sempat bingung menemukan tempat dia menginap, meskipun jaraknya dekat dengan pantai.

Bingung dengan arah, Marshanda akhirnya kembali ke pantai dan meminta bantuan orang untuk menunjukkan arah ke tempat penginapannya.

Tapi saat itu lah tiba-tiba muncul ambulans, tidak hanya satu tapi ada dua.

"Pertama ambulans, kedua ambulans 911, yang ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa, mental health facility," ucap Marshanda.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.