Kompas.com - 03/08/2022, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vidi Aldiano terkejut saat tahu namanya tiba-tiba ada di dalam deretan daftar trending topic Twitter Rabu (3/8/2022).

Penasaran dengan apa yang sedang terjadi, Vidi akhirnya bertanya melalui akun Twitter-nya @vidialdiano.

"Halo semua. Nama saya Vidi. Saya cuman ingin bertanya, kenapa ini nama saya lagi trending di Twitter Indonesia?" tanya Vidi.

Komentar Vidi tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang mengaku heran dengan persahabatan Vidi.

Baca juga: Kevin Sanjaya Resmi Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Vidi Aldiano: Salah Satu Proposal Paling Ekstra

Rupanya nama Vidi Aldiano masuk trending Twitter karena pelantun "Nuansa Bening" itu membagikan momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (2/8/2022).

"Saya juga heran kenapa saudara ini selalu ada di setiap moment berharga para seleb dan orang terkenal," tulis @pacarnya_jamal.

"Karena Anda adalah definisi dari social butterfly yang sesungguhnya. Alias temennya dari ujung sampe ujung ada. Kalau kata orang Sunda mah tim UHA, Unggal Hajat Aya," tulis @SerendipityQw.

Baca juga: Tunda Punya Momongan dengan Sheila Dara, Vidi Aldiano: Masih Pengin Pacaran Berduaan

"Kak Vidi mau nanya, kondangan mana yg ga didatengin sama sampean? kok kayanya kak Vidi ada dimanamana," tulis @pethrue.

"Dimana ada kondangan disitu ada Vidi," tulis @dailyoueat.

Mengetahui alasan namanya trending Twitter, Vidi kemudian mengunggah ulang salah satu meme lucu dari netizen disertai komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.