Kompas.com - 02/08/2022, 18:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinematografer Ical Tanjung menjanjikan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion dipersiapkan secara detail.

Sebab, kata Ical Tanjung, sekuel tersebut dijanjikan lebih horor dari film horor biasanya.

"Kita ingin memberikan penonton rasa yang lebih lagi, horor dengan treatment yang belum pernah ditampilkan di film-film horor biasanya," kata Ical Tanjung dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Fakta Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang di IMAX

Di sisi lain, Bront Palarae yang memerankan Bahri Suwono atau Bapak merasa sangat bangga bisa terlibat dalam proyek ini.

Aktor asal Malaysia itu mengatakan para sineas di negara asalnya terinspirasi dengan film Pengabdi Setan.

"Saya merasa sangat bangga turut bersama tim Pengabdi Setan 2. Pengabdi Setan 1 itu sangat spesial di Malaysia, sangat menginspirasi sineas, bukan hanya saja di Malaysia, Singapore, malah di Asia Tenggara," ujar Bront Palarae.

Baca juga: Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 4 Agustus, Menikmati di CGV Gold Class dan Velvet Class

Pengabdi Setan 2: Communion ditayangkan di IMAX pada tanggal 30 Juli 2022.

Sementara, sekuel Pengabdi Setan itu dirilis ke bioskop-bioskop umum pada 4 Agustus 2022.

Film garapan sutradara Joko Anwar ini pun menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.