Kompas.com - 02/08/2022, 13:41 WIB
Penulis Erfransdo
|

JAKARTA, KOMPAS.comThai Cave Rescue merupakan serial dokumenter terbaru Netflix yang dapat disaksikan mulai 22 September 2022.

Karya dari Ron Howard ini mengisahkan tentang detik-detik selusin anak laki-laki dari tim sepak bola muda Wild Boards dan sang pelatih yang diselamatkan dari gua banjir di Thailand.

Perspektif yang tak terungkapkan dari seorang anak laki-laki dalam tim akan menjadi pusat perhatian dalam serial dokumenter ini.

Baca juga: Sinopsis About is Love Season 2, Kembalinya Cinta Wei dan Zhou

Cerita akan berpusat dalam perjalanan pelatih tim sepak bola dan anak didiknya ketika berpetualang ke gua Tham Luang.

Berniat untuk melakukan petualangan yang seru, namun mereka malah terjebak dalam operasi besar-besaran yang sangat kritis.

Serial ini diproduksi seluruhnya di Thailand berkat kerja sama para pembuat film internasional—termasuk kreator Michael Russell Gunn, sutradara Nattawuz “Baz”, dan produser, John Penotti.

Baca juga: Sinopsis Mercury, Duet Penyanyi dan Mantan Pencopet

Papangkorn “Beam” yang meninggal pada bulan April lalu berperan sebagai Pelatih Eak dan Thaneth “Ek” berperan sebagai Gubernur Chiang Rai.

Sementara itu, dalam serial ini akan hadir tokoh fiksi yang diperankan oleh Urassaya dan Manatsanun sebagai insinyur hidrolik yang melakukan penyelamatan luar biasa.

Lokasi syuting dalam serial ini berlangsung di rumah anak laki-laki asli yang dibintangi oleh aktor lokal, Pratya Patong, Songpol Kantawong, Chakkapat Sisat, dan beberapa lainnya.

Baca juga: Sinopsis Hala, Gejolak Batin Gadis Muslim Amerika

Serial dokumenter menegangkan ini akan tayang dalam enam episode.

Jangan lewatkan keseruan ceritanya dalam serial Thailand, Thai Cave Rescue, yang dapat disaksikan di Netflix mulai 22 September 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.