Kompas.com - 02/08/2022, 13:34 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Head In The Clouds siap digelar di Jakarta selama dua hari berturut pada 3 hingga 4 Desember 2022.

Festival musik yang digagas oleh label 88rising ini akan diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, presale tiket Festival Head in the Clouds Jakarta mulai dijual pada Kamis (4/8/2022) mulai pukul 10.00 WIB.

Tiket dapat dibeli dengan menggunakan BCA sebagai official payment partner dan diperoleh di Blibli.com, selaku official e-commerce partner HITC Jakarta.

Baca juga: Head In The Clouds Festival Jakarta Digelar di PIK 2, Catat Tanggalnya

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat diperoleh melalui http://jkt.hitcfestival.com/.

Sebelumnya, 88rising mengonfirmasi perhelatan Head In The Clouds di Jakarta lewat unggahan Instagram.

"88RISING PROUDLY ANNOUNCES HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA! DECEMBER 3 & 4 AT COMMUNITY PARK PIK2," tulis akun @88rising, dikutip Selasa (2/8/2022).

Pendiri dan CEO 88rising, Sean Miyashiro mengungkap antusiasmenya menyambut Head In The Clouds Festival di Jakarta.

Baca juga: 88rising Beri Kode Konser Head In The Clouds Segera Digelar di Indonesia Setelah 2 Tahun Ditunda

"Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta." kata Sean Miyashiro dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa.

Head In The Clouds seharusnya digelar di Jakarta pada Maret 2020. Namun, festival itu dibatalkan lantaran pandemi Covid-19.

Nantinya, Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, dan artis-artis internasional lainnya dipastikan bakal tampil dalam festival itu.

Pihak penyelenggara festival juga sebelumnya mengumumkan bahwa tiket Head in the Clouds 2020 yang belum di-refund akan tetap berlaku.

Baca juga: Giliran 88rising Konfirmasi Head In The Clouds 2022 di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.