Kompas.com - 02/08/2022, 13:22 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Kabar tak sedap menimpa rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.

Sirajuddin digugat oleh seorang perempuan bernama Inez Gonzalez yang meminta pertanggungjawaban atas seorang anak laki-laki yang dilahirkannya.

Kasus ini pun tengah bergulir di Pengadilan Negeri Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

Baca juga: Veranosiliyana Disebut Berhubungan dengan Sirajuddin Mahmud Sebelum Menikahi Zaskia Gotik

Sebagi orang yang pernah dekat dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo menyebut bahwa itu merupakan cobaan dalam rumah tangga.

Namun, ia tak mau terlalu lebih dalam berkomentar.

“Gini, aku enggak menghakimi. Kalau menurut aku Zaskia sudah punya rumah tangga yang baik, suami, anak yang harmonis. Wajarlah akan ada ujian, cuma aku bukan kapasitasnya memberikan komentar ya,” kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Suami Digugat Model agar Akui Anaknya, Zaskia Gotik Unggah Foto Bareng

”Kejadian itu tidak pernah tahu hanya melihat dari sisi luar," sambung Vicky.

Vicky mengkau hanya bisa memberi dukungan agar permasalahan suami Zaskia Gotik bisa segera selesai.

“Semoga bisa diperkuatkan buat Zaskia dan suaminya,” ujar Vicky.

Di tengah ramainya kabar tersebut, Vicky Prasetyo justru diminta netizen untuk kembali dengan Zaskia Gotik. Namun, Vicky enggan menanggapinya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cintaku karena Allah – Zaskia Gotik

Bagi Vicky, dia dan Zaskia Gotik hanyalah masa lalu.

“Saya sudah bilang, kaca depan lebih besar ketimbang spion. Ya spion cuma masa lalu yang kita lihat sesekali, kita fokus lihat ke depan saja daripada ngeliatin masa lalu biarin dia sama kehidupannya,” tutur Vicky lagi.

Sebagai informasi, Gugatan Inez kepada Sirajuddin tertuang dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr dan telah terdaftar sejak 20 Juni lalu di Pengadilan Negeri Cikarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.