Kompas.com - 02/08/2022, 13:13 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di berbagai bioskop di Indonesia pada 4 Agutus 2022.

Jaringan bioskop CGV memberi penawaran khusus kepada penonton Pengabdi Setan 2: Communion.

Selain tayang di auditorium reguler, Pengabdi Setan 2: Communion juga tersedia di special feature bioskop CGV yaitu Gold Class dan Velvet Class.

Gold Class memberikan suasana yang lebih eksklusif, dilengkapi sofa yang lebih besar, empuk dan bisa disesuaikan, serta dilapisi bahan kain premium dan sandaran kaki yang luas.

Baca juga: Profil Pemain Pengabdi Setan 2: Communion, Tayang Perdana di IMAX

Sementara itu Velvet Class merupakan auditorium pertama di Indonesia yang dilengkapi teknologi Silver Screen wall to wall serta service button yang memudahkan penonton memesan makanan atau minuman tanpa perlu beranjak dari kursi.

Teror Ibu yang kembali menghantui dengan pengalaman nonton yang lebih premium di Gold Class dan Velvet Class mulai dari Rp 60.000,-

Lebih lanjut, menonton Pengabdi Setan 2: Communion lebih puas dengan layar cekung berskala besar, kualitas gambar lebih jernih, visual yang tajam, dan kualitas audio beresolusi tinggi yang didukung oleh Dolby Atmos di STARIUM dan Sphere X CGV.

Baca juga: Fakta Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang di IMAX

Fitur pada auditorium ini akan membawa penonton masuk ke dalam film dan seolah-olah turut memecahkan teka-teki dari teror Ibu dan merasakan kejutan lainnya.

Pre-sale tiket Pengabdi Setan 2: Communion sudah tersedia di lokasi CGV terdekat, maupun melalui aplikasi dan website www.cgv.co.id.

Film Pengabdi Setan 2: Communion menyita perhatian sejak diumumkan oleh sutradara Joko Anwar beberapa waktu lalu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.