Kompas.com - 02/08/2022, 10:58 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo menyelenggarakan acara musik berskala besar yang bertajuk Gladiator Music Show di bawah naungan Gladiator Media Perkasa.

Acara yang dimeriahkan puluhan musisi lintas genre ini bakal digelar selama dua hari, yakni 10 dan 11 September 2022, di parkir selatan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Tiket Gladiator Music Show terbagi dua kategori, yakni VIP dan Festival.

Baca juga: Ini Deretan Musisi yang Meriahkan Gladiator Music Show, dari Rizky Febian hingga Jamrud

Tiket VIP seharga Rp 250.000 dan bakal mendapatkan merchandise. Sedangkan untuk tiket Festival seharga Rp 100.000.

Untuk pembelian tiket acara ini hanya bisa dibeli melalui Tiket.com.

“Insya Allah semua pengisi acaranya akan menjadi yang terbaik untuk Indonesia dan Bekasi,” kata Vicky Prasetyo selaku CEO Gladiator Media Perkasa dalam jumpa pers di kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Vicky Prasetyo Gelar Gladiator Music Show, Hadirkan Musisi Lintas Genre

Adapun puluhan musisi lintas genre siap memeriahkan acara yang digagas Vicky Prasetyo ini, mulai dari pop, metal, hingga melayu.

Pada 10 September akan tampil Ungu, Sara Fajira, Younglex, Rif X Koil, Setia Band, Naff, Kerispatih, Iwa K, Tri Suaka, Element, Basejam, The Fly, Fade2Black Bunglon, Govinda, 3Tahier, Selma Kezia.

Ada pula Liebie, Landa Zianfu, Kania Lituhayu, DJ Dinar Candy, DJ Alika, Vicky Prasetyo, Deni Cagur, Lee Jeong Hoon, Anita Hara, Kenta, Kimau Gerbang, dan Remaga Tahier.

Baca juga: Kaki Terkilir, Vicky Prasetyo Kalah TKO dari Azka Corbuzier

Sementara pada tanggal 11 September, akan tampil Rizky Febian, Jamrud, Fabio Asher, Tipe-X, Powerslaves, Utopia, Burgerkill, Kudeta, Hellgrust, 7 Kurcaci, Pee Wee Gaskins, Joe Tirta, Killing Me Inside, Souljah, Rebecca Reijman, PT Menggelora, Kraken, DJ Vicky Nitinegoro, DJ Baby Prasetyo, dan Orind.

Acara tersebut bakal dipandu Denny Cagur, Abdel, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Arafah Rianti, Aci Resti, Dede Sunandar, Desy Genoneva, David Nurbianto, dan Awwe.

Baca juga: Berkostum Gladiator, Vicky Prasetyo Beradu Tinju dengan Azka Corbuzier

Selain itu, Vicky menyebut sebagian penghasilan tiket akan didonasikan untuk anak yatim piatu.

“Sebelumnya kami juga ada donasi, santunan bagi kalian yang beli tiket, berterima kasih juga berdonasi kepada adik-adik anak-anak yatim piatu yang ada di Bekasi khususnya sebagai bentuk juga solidaritas kita, charity buat di sini,” tutur Vicky Prasetyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.