Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Gelar Gladiator Music Show, Hadirkan Musisi Lintas Genre

Kompas.com - 01/08/2022, 17:44 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo menggagas ajang musik bertajuk Gladiator Music Show di bawah naungan Gladiator Media Perkasa.

Acara musik lintas genre ini akan berlangsung di parkir selatan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, selama dua hari yakni 10 dan 11 September 2022 mendatang.

“Kalau sekarang bintangnya diwakili ada Momonon, Rebecca juga, ada Pee Wee Gaskins,” kata Vicky Prasetyo selaku CEO Gladiator Media Perkasa dalam jumpa pers di kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Berkostum Gladiator, Vicky Prasetyo Beradu Tinju dengan Azka Corbuzier

Vicky juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat untuk ajang musik ini.

“Sebenarnya pengin bikin event musik yang besar tapi ada di tanah Kota Bekasi. Jadi Bekasi ini dikenal dengan ‘wah dengan Gladiator Music Show’, event tahunan atau regulernya di Bekasi,” tutur Vicky.

“Yang pasti Bekasi, satu tahun ke depan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi, kita buat event. Ke depannya semoga event ini jadi hiburan dan charity,” tambah Vicky Prasetyo.

Sederet musisi terkenal lintas genre bakal mengisi acara musik ini, seperti Rizky Febian, Jamrud, Tipe X, Setia Band, Burgerkill, Hellcrust, Tri Suaka, Pee Wee Gaskins, Rebecca, Momonon dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lawan Vicky Prasetyo di Ring Tinju, Azka Diminta Deddy Jangan Selesaikan di Ronde Pertama

Salah satu bintang tamu yang hadir dalam jumpa pers, Pee Wee Gaskins turut senang dengan adanya event musik ini.

“Kami mau ucapin terima kasih, mudah-mudahan acaranya lancar jaya. Senang main ke Bekasi lagi, ketemu dengan Dorks (penggemar) dan warga Bekasi lain,” ungkap vokalis Pee Wee Gaskins, San San.

Vicky Prasetyo menjelaskan mengenai konsep panggung yang akan disuguhkan oleh Gladiator Music Show.

Baca juga: Bukan Azka yang Ingin Dilawan Vicky Prasetyo di Ring Tinju, tetapi Deddy Corbuzier

“Pasti (akan kayak Gladiator) karena konsep panggungnya akan jadi (kayak) colleseum, akan ada tiang-tiang,” ucap Vicky Prasetyo.

“Kenapa Gladiator? Nanti juga band-band-nya akan diadu. Oke misalkan, Killing Me Inside dengan Pee Wee Gaskins, Fabio sama Rizky Febian kayak Gladiator memang, konsepnya memang fight, tetapi fight dalam bentuk prestasi,” tutur Vicky Prasetyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com