Kompas.com - 01/08/2022, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengungkapkan bahwa anak bungsunya, Dul Jaelani, hendak menabung untuk pernikahannya nanti.

Kendati demikian, Maia Estianty tidak menjelaskan secara rinci tabungan menikah Dul Jaelani ini diperuntukan untuk hari bahagia anak bersama siapa.

“Enggak tahu sih (tahun ini atau tidak). Tapi lucu, dia mulai ngobrol ke orang finance aku. Dia bilang, 'aku mau bikin tabungan', 'tabungan apa?', 'tabungan untuk menikah',” ungkap Maia Estianty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube deHakims Story, Senin 91/8/2022).

Baca juga: Maia Estianty Awalnya Tolak Dijodohkan dengan Irwan Mussry

Pembawa acara Irfan Hakim yang tengah mewawancarai Maia Estianty tampaknya begitu takjub dengan pemikiran Dul Jaelani.

Kemudian ia bertanya apakah Dul Jaelani merupakan anak yang lebih dewasa dibandingkan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, atau tidak.

“Masih beda karakter sih ya, masing-masing kedewasaannya berbeda-beda. Mungkin Dul orangnya lebih wise kali ya, halus, sensitif,” tutur Maia Estianty.

Baca juga: Cerita Pertemuan Pertama dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Ada Pacarnya

Sementara itu, Maia Estianty tidak membebankan Dul Jaelani apabila ingin menikah dengan Tissa Biani dengan melongkapi kedua kakaknya.

“Enggak sih, kalau kakak-kakaknya, kalau Dul mau duluan boleh. Kalau laki kan bebas, perempuan juga bebas,” ucap Maia Estianty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.