Kompas.com - 01/08/2022, 13:48 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez berhasil memukau penonton di LuisaViaRoma untuk gala amal UNICEF di pulau Capri Italia pada 30 Juli 2022.

Ini merupakan panggung perdana Jennifer Lopez setelah resmi menikah dengan aktor Ben Affleck awal bulan ini.

Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang memiliki sapaan akrab JLo itu tampil mempesona di bawah lampu panggung dengan mengenakan pakaian bermotif zebra karya Roberto Cavali, berhiaskan kilauan kristal dengan jubah bulu yang serasi.

Baca juga: Jennifer Lopez Langsung Kembali Kerja Usai Jadi Pengantin Baru

Saat penampilan kedua malam itu, ia membuka jubah tersebut dan memperlihatkan bodysuit dihiasi kristal berkilau dan celana ketat jala yang serasi.

Jennifer Lopez menyanyikan lagu hitsnya pada era 1990-an, yakni "If You Had My Love" dan "Waiting for Tonight".

Ia juga membawakan cover lagu "I'm Every Woman" milik Chaka Khan, "I Will Survive" milik Gloria Gaynor, dan dari Gloria Estefan dengan lagu "Turn the Beat Around".

Baca juga: Resmi Menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan Gelar Pesta Resepsi Besar

“Kami memberikan disko malam ini. Saya selalu ingin hidup di dunia seperti ratu disko yang berkilauan. Apakah kalian keberatan jika saya menjalani fantasi diva disko saya di sini bersama kalian pada malam ini?’ kata Jennifer Lopez kepada penonton, dilansir E! News, Senin (1/8/2022).

Bukan hanya Jennifer Lopez, acara tersebut juga menampilkan pertunjukan dari Diplo, Sofia Carson, dan DJ Cruz dari Swiss.

Beberapa pesohor yang hadir dalam kesempatan tersebut seperti Leonardo DiCaprio, Jamie Foxx, Casey Affleck, Jared Leto, Ansel Elgort dan Vanessa Hudgens.

Di penghujung malam, tampilan panggung desainer kostum Jennifer dilelang untuk amal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EOnline

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.