Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Mengaku Masih Punya Keinginan Buat Event Citayam Fashion Week untuk Remaja SCBD

Kompas.com - 28/07/2022, 13:51 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengakui bahwa masih ada keinginan untuk menyediakan wadah bagi remaja asal SCBD (Sudirman Citayam Bojong Gede Depok).

Namun, Baim belum tahu kapan keinginan itu dapat direalisasikannya.

“Kalau cita-cita itu pasti ada, saya enggak kalah sama keadaan seperti ini. Tapi tidak tahu kapan, tidak tahu bagaimana caranya, ada yang bilang suruh reda dulu,” ujar Baim di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Cabut Pendaftaran Merek, Baim Wong Belum Pastikan Citayam Fashion Week Akan Digelar

“Kalau saya masih ada ya (keinginan buat wadah) memang tujuannya itu kok,” lanjut Baim.

Baim mengatakan, sebenarnya ia sudah menyiapkan konsep acara hingga hadiah untuk pagelaran event Citayam Fashion Week tersebut.

Namun, ternyata ia tak menyangka keinginannya itu justru mendapat respons negatif dari sebagian masyarakat.

Baca juga: Soal Uang Rp 500 Juta dari Baim Wong, Bonge: Sepeser Pun Bonge Enggak Dapet

“Sebetulnya itu hadiah buat acara yang sebenarnya keluar dari uang sendiri ya. Jadi memang sebesar itu sih resikonya,” kata Baim.

“Kalau itu belum tercapai kayaknya saya balum puas, ada yang ngeganjel terus di badan saya tuh. Makanya saya bilang saya benci banget sifat-sifat saya seperti ini,” lanjut Baim.

Baim mengaku khawatir salah ambil tindakan apabila event Citayam Fashion Week ini tetap berlanjut. Dia takut orang terdekatnya kena bully.

Meski khawatir, hati kecilnya berharap event Citayam Fashion Week ini bisa terealisasi.

Baca juga: [POPULER HYPE] Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week | Maia Estianty Minta Maaf kepada Sule dan Nathalie Holscher

Namun, di sisi lain ada pula yang mendukungnya agar event Citayam Fashion Week itu bisa terealisasi.

“Kalau saya masih beranggapan semoga ini jadi ya. Tapi saya balikin ke kalian semua menurut kalian gimana jadiin aja apa gimana,” ucap Baim.

“Tapi saya balikin lagi supaya enggak salah lagi supaya orang-orang dekat saya tidak kenal bullyan lagi kalau saya engak apa apa. Tapi yang nelpon saya untuk itu harus jadi banyak sekali, semua itu orang-orang hebat, buat saya dukungan ini benar-benar bisa jadi kenyatan yah,” tutur Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com