Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2022, 16:34 WIB
Amara Elvita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comWake Up Ladies merupakan drama komedi romansa Thailand yang tayang pada Maret 2018 dan kini dapat Anda saksikan di GMMTV.

Drama ini disutradarai oleh Kukkai Rangsima Mathipornwanich, Pat Thachai Komolphet serta ditulis oleh Manow Waneepan Ounphoklang dan Baitoey Thanaporn Petcharat. 

Drama Wake Up Ladies dibintangi oleh Pompam Niti Chaichitathorn, JakJaan Akhamsiri Suwanasuk, Ice Apitsada Kreurkongka, Ae Maneerat Kam-Uan, dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom sebagai pemeran utama. 

Baca juga: Sinopsis Shutter, Hantu yang Tertangkap Shutter Kamera

Wake Up Ladies mengisahkan tentang Nat Sirsukmaha-anand, MD adalah seorang ahli saraf, yang tidak hanya merawat gangguan fisik pasiennya, tetapi juga kehidupan cinta mereka.

Mengikuti studi kasusnya tentang berbagai wanita dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda, yang semuanya memiliki satu kesamaan - kebutuhan yang mendesak akan romansa.

Suatu malam yang liar, setelah membocorkan rahasia tentang kegagalan masa lalu mereka dengan pria yang sama yang mereka sukai, para wanita bertaruh untuk melihat siapa yang akan menikah lebih dulu.

Baca juga: Sinopsis The Vampire Diaries, Kisah Cinta Segitiga Dua Saudara Vampir

Di setiap episode, Dr. Nat memberikan beberapa nasihat bijak untuk menyembuhkan masalah hati teman-temannya yang tersayang.

Tapi sepertinya dia bisa menggunakan sarannya sendiri, mengenai pria itu aplikasi kencan yang terdaftar sebagai 'pasangan sempurna'-nya!

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Temukan jawabannya dalam Drama Wake Up Ladies yang tersedia di GMMTV. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com