Kompas.com - 19/07/2022, 15:51 WIB

KOMPAS.com - Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan menyelenggarakan perayaan pernikahan besar dengan teman dan keluarga usai resmi menikah di Las Vegas, Sabtu (16/7/2022).

"Pasangan baru itu berencana mengadakan pesta yang lebih besar sehingga mereka dapat merayakannya dengan keluarga dan teman," kata sebuah sumber dilansir People, Selasa (19/7/2022).

Di sisi lain, sumber tersebut juga menyatakan, Lopez dan Affleck belum merencanakan bulan madu.

"Mereka belum merencanakan bulan madu. Jennifer Lopez mengatakan bahwa setiap hari bersama Ben adalah bulan madu," ucap sumber tersebut.

Baca juga: 4 Kisah Menarik dari Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

"Sejak mereka mulai berkencan lagi, Jennifer benar-benar percaya bahwa ini jodohnya. Dia ingin menua bersama Ben," lanjutnya.

Pada Minggu (17/7/2022) waktu setempat, Lopez mengungkapkan di buletin On the JLo bahwa dia dan Affleck telah resmi menikah di A Little White Chapel.

"Kami mengikrarkan sumpah kami di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami," kata Lopez.

Lopez mengatakan telah menemukan cinta dalam diri Affleck.

Baca juga: Menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Ungkap Kenakan Gaun dari Film

"Ketika cinta itu nyata, satu-satunya hal yang penting dalam pernikahan adalah janji yang kita buat untuk mencintai, peduli, memahami, bersabar, mencintai, dan baik satu sama lain. Kami memilikinya. Malam terbaik dalam hidup kita," tutur Lopez.

Sebelum menikah, J-Lo dan Affleck telah bertunangan pada April 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.