Kompas.com - 19/07/2022, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan rumah tangga Angga Wijaya dan pedangdut Dewi Perssik kini sudah tinggal ditentukan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga sudah mendaftarkan permohonan cerai sejak 20 Juni 2022.

Meski hubungan rumah tangganya sudah di ujung tanduk, Angga Wijaya tak menutup kemungkinan dirinya tetap berstatus sebagai manajer Dewi Perssik.

"Itu kan tidak menutup kemungkinan, kalau misalnya dia masih mau minta dibantu untuk kerjaannya, ya enggak apa-apa. Tapi kalau dianya enggak mau dan mau diganti sama orang lain juga enggak apa-apa," kata Angga dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/7/2022).

Baca juga: Cerita Momen Pertama Berkenalan dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Dulu Panggil Kakak

Terlepas dari putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angga Wijaya ingin meniti karier di dunia hiburan.

Dengan bermodalkan pernah main iklan dan sinetron, pria berusia 33 tahun itu siap untuk mengejar kariernya.

"Insha Allah karena dulu memang niatnya karena pernah ada background di entertainment kan, pernah main iklan, sinetron-sinetron kecil," ucap Angga.

Sebelumnya, Angga Wijaya sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Dewi Perssik.

Proses perceraiannya kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Yakin Bercerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya: Akhirnya Gue Sadar Diri

Di sisi lain, Dewi Perssik juga berharap perkara perceraiannya segera diputus oleh majelis hakim.

Upaya mediasi yang dilakukan tak kunjung menemukan jalan keluar sehingga perpisahan menjadi pilihan terbaik bagi Angga dan Dewi Perssik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.