Kompas.com - 15/07/2022, 13:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wenny Ariani berharap kasusnya dengan Rezky Adhitya cepat selesai. Wenny juga ingin ada perdamaian antara ia dengan Rezky ke depannya.

Hal itu ia lakukan semata untuk sang anak.

“Harapan saya kasus ini cepat selesai dan berakhir damai bagi kedua belah pihak. Semua karena kepentingan anak semata,” ujar Wenny melalui pesan tertulis, Jumat (15/7/2022).

Baca juga: Wenny Ariani Tunggu Pembuktian Rezky Adhitya untuk Tes DNA

Wenny masih menunggu itikad baik dari Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA sesuai dengan amar putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten.

Tes DNA tersebut untuk membuktikan benar tidaknya Rezky Adhitya ayah biologis dari anak Wenny.

“Belum ada komunikasi ke arah sana (untuk tes DNA), tapi humas PT Banten sudah bicara bahwa keputusan ini bersifat wajib dilaksanakan (tes DNA) ya. Jadi kami menunggu dari pihak tergugat (Rezky),” kata Wenny.

Baca juga: Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani

Jika melalui tes DNA itu terbukti bahwa benar Rezky adalah ayah biologis anaknya, maka Wenny berharap apa yang dijanjikan suami dari Citra Kirana dalam press conference-nya baru-baru ini itu ditepati.

Sebagaimana diketahui, dalam press conference yang juga disiarkan di kanal YouTube miliknya, Rezky mengatakan, siap bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban sebagai orang tua.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Kabar soal Pengadilan Putuskan Rezky Adhitya Bukan Ayah Kandung Putri Wenny Ariani

“Yang jelas pengakuan dan soal nafkah sesuai omongan Rezky terakhir di press conference saja,” tutur Wenny.

Sebelumnya diketahui, putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten menyatakan bahwa aktor Rezky Adhitya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Kasus ini muncul sejak Juni 2021 terkait gugatan Wenny agar Rezky Adhitya mengakui dan bertanggung jawab atas putrinya 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.