Kompas.com - 07/07/2022, 18:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Arbani Yasiz mengungkapkan pengalamannya disutradarai oleh Umay Shahab dalam serial Cinta di Balik Awan.

Bani mengaku pengalaman syuting kali ini terasa lebih menyenangkan karena faktor pertemanan dan usia yang dekat dengan Umay.

"Seru menurut gue karena jadi lebih fun dan karena memang kenal teman sendiri jadi lebih ke apa ya, bukan ngegampangin tapi lebih kayak, 'gue percaya lo, lo percaya gue'," kata Bani saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Arbani Yasiz Keluar Zona Nyaman di Serial Cinta di Balik Awan

Selain itu, Arbani Yasiz juga merasa kemampuan beraktingnya menjadi lebih lepas berkat gaya penyutradaraan Umay Shahab yang santai, tetapi serius.

"Nge-direct-nya juga enak banget dia. Enggak pernah marah-marah, dia bawain santai, tapi serius," katanya.

Tak hanya itu, Arbani Yasiz juga turut mengomentari peran Prilly Latuconsina sebagai produser di serial tersebut.

Baca juga: Selain Turunkan Bobot 8 Kilogram, Arbani Yasiz Dituntut Pula Belajar 3 Bahasa di Film Ranah 3 Warna

"Prilly yang ngasih kepercayaan juga jadi lebih enak pastinya karena atas dasar kepercayaan tadinya sudah kenal sebagai teman dan masih muda jadinya fun dan menyenangkan," kata Bani.

Dalam serial Cinta di Balik Awan, Arbani Yasiz beradu akting dengan Yasamin Jasem, Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan masih banyak lagi.

Cinta Di Balik Awan terdiri dari 10 episode, dan episode 1 sampai 3 sudah bisa dinikmati di Vision+ mulai hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.