Kompas.com - 07/07/2022, 08:25 WIB

KOMPAS.com - Serial Stranger Things 4 tengah menjadi perbincangan setelah Netflix merilis Volume 2 pada Jumat (1/7/2022).

Terlepas dari alur ceritanya yang menakjubkan, Stranger Things 4 Volume 2 membawa "Master of Puppets" (1986) dari Metallica ke puncak tangga lagu.

Ini menjadi yang kedua berkat Stranger Things 4 setelah Volume 1 yang dirilis pada Jumat (27/6/2022) juga mengantarkan "Running Up That Hill" (1985) dari Kate Bush ke puncak tangga lagu.

Berkat kreator The Duffer Brothers, para penggemar sangat menantikan kelanjutan serial yang kini sedang banyak disaksikan pelanggan Netflix lebih dari 1 miliar jam.

Namun, tidak sedikit dari mereka telah mendengar kabar bahwa serial Netflix berbahasa Inggris tersebut bakal dijadikan spin off oleh The Duffer Brothers.

Tanggapan Metallica

Melalui akun Instagram-nya, Metallica mengunggah salah satu adegan Stranger Things 4 Volume 2 saat lagu "Master of Puppets" digunakan.

Baca juga: The Duffer Brothers: Spin-off Stranger Things Bakal Berbeda 1.000 Persen

Dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, Metallica mengaku kagum atas penggunaan musiknya untuk acara tersebut.

Terlebih, Metallica bahagia lantaran lagu tersebut digunakan saat adegan yang tampak tampaknya tidak akan dilupakan oleh penggemar.

“Cara The Duffer Brothers memasukkan musik ke dalam 'Stranger Things' selalu menjadi the next level," tulis Metallica seperti dilansir Variety, Rabu (6/7/2022).

"Kami semua bersemangat saat hendak melihat hasil akhirnya, dan ketika kami menyaksikan, kami benar-benar terpesona. Itu dilakukan dengan sangat baik, sangat bagus," tulis Metallica lagi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.