Kompas.com - 06/07/2022, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comUntil We Meet Again merupakan drama BL Thailand bergenre romansa yang tayang pada November 2019 dan kini tersedia di Line TV

Drama ini disutradarai oleh New Siwaj Sawatmaneekul dan dibuat berdasarkan adaptasi novel berjudul The Red Thread oleh LazySheep. 

Drama ini dibintangi oleh Fluke Pongsatorn Sripinta dan Ohm Thitiwat sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Theory of Love, Kisah Cinta Tak Terbalas yang Menyakitkan

Until We Meet Again mengisahkan kejadian Tiga puluh tahun yang lalu, Korn dan Intouch adalah mahasiswa di Bangkok.

Intouch memasuki kehidupan Korn meski tahu bahwa ia adalah putra salah satu orang paling berpengaruh di Bangkok, mafia.

Pada awalnya, Korn terus mendorong Intouch pergi, tetapi pada akhirnya, dia tidak bisa menahannya yang begitu penuh kehidupan di mana dia adalah kebalikannya dan memutuskan untuk membiarkannya masuk ke dalam hatinya.

Namun, di saat homoseksualitas tidak dapat diterima dan memiliki orang tua yang menentang hubungan mereka dan satu sama lain, cinta Korn dan In pasti akan hancur.

Baca juga: Sinopsis Going by the Book, Polisi yang Menyamar Menjadi Perampok

Di tengah kekacauan, Intouch terus berjuang untuk masa depan mereka, Korn tidak bisa menangani semua penderitaan yang dihadapi kekasihnya dan memutuskan untuk menyerah.

Hari itu, dua suara tembakan terdengar di udara dan kisah mereka berakhir dengan tragedi, tetapi sesuatu telah mengikat, mereka akan bersama bahkan setelah mereka mati.

Bertahun-tahun kemudian, seorang baru kembali ke Thailand, Parm (Fluke) yang merupakan mahasiswa baru di T-University selalu merasa bahwa dia sedang menunggu seseorang.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.