Kompas.com - 06/07/2022, 13:25 WIB

KOMPAS.com - Film Thor: Love and Thunder mendapatkan penilaian yang lumayan segar dari para kritikus film di Rotten Tomatoes.

Meskipun skornya masih kurang kuat daripada film pendahulunya, Thor: Ragnarok, seperti dilansir dari Comicbook, Rabu (6/7/2022).

Menggabungkan Thor dengan The Mighty Thor, Thor: Love and Thunder saat ini mendapat penilaian skor 70 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes dengan 138 review.

Skor film Thor keempat ini lebih rendah dari Thor: Ragnarok (93 persen) dan Thor (77 persen). Tetapi, di atas skor Thor: The Dark World (66 persen).

Baca juga: Ingat 5 Hal Ini Sebelum Nonton Thor: Love and Thunder

Penilaian Thor: Ragnarok berada di antara film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mendapat rating tertinggi.

Urutannya berada di belakang Black Panther (96 persen), Avengers: Endgame (94 persen), Iron Man (94 persen), dan Spider-Man: No Way Home (93 persen).

Sementara Thor: Love and Thunder berada di pertengahan film Marvel lain, yakni Iron Man 2 (72 persen), The Incredible Hulk (67 persen), Thor: The Dark World (66 persen), dan Eternals (47 persen).

Kritikus menuliskan bahwa Thor: Love and Thunder terasa seperti Ragnarok yang menawarkan kesenangan seperti film MCU lainnya.

Baca juga: Christian Bale Main di Film Thor: Love and Thunder Usai Diyakinkan Anak-anaknya

Sebagai informasi, Thor: Love and Thunder menceritakan petualangan Thor setelah meninggalkan bumi untuk kembali ke galaksi bersama tim Guardian of The Galaxy.

Thor pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya ia inginkan dan langkah apa yang ingin diambil selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.