Kompas.com - 06/07/2022, 13:24 WIB

KOMPAS.com - The Duffer Brothers mengatakan alur cerita Stranger Things 5 yang akan datang sepertinya bakal bergerak cepat.

Matt dan Ross Duffer merupakan kreator serial populer Stranger Things.

Mereka memprediksi bahwa durasi Stranger Things 5 bakal lebih pendek daripada Stranger Things 4.

"Saya tidak tahu, bahwa itu (Stranger Things 5) akan berjalan 100 mil per jam di awal musim 5, itu akan bergerak cukup cepat," kata Matt Duffer di podcast Happy Sad Confused, dilansir dari Comicbook, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Stranger Things 4 Jadi Judul Kedua di Netflix yang Disaksikan Lebih dari 1 Miliar Jam

"Karakter sudah akan beraksi. Mereka sudah memiliki tujuan. Saya pikir, itu setidaknya hanya membutuhkan beberapa jam dan membuat (Stranger Things 5) akan terasa berbeda," ucap Matt Duffer melanjutkan.

Untuk diketahui, Stranger Things 4 kini menjadi tayangan kedua di Netflix yang ditonton lebih dari 1 miliar jam.

Stranger Things 4 Volume 2 dirilis pada Jumat, (1/7/2022) yang terdiri dari 2 episode dan berdurasi sekitar 4 jam. Sementara itu Volume 1 ditayangkan pada Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Kata Metallica Setelah Master of Puppets Masuk Tangga Lagu Berkat Stranger Things 4

Total Stranger Things 4 ditonton 1,15 miliar jam

Serial pertama Netflix yang melampaui angka 1 miliar adalah drama asal Korea Selatan, Squid Game, yang debut pada September 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.