Kompas.com - 05/07/2022, 11:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chris Hemsworth mengungkapkan soal perkembangan karakternya sebagai Thor dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Chris Hemsworth mengatakan, perkembangan karakter Thor dari film pertama hingga film Thor: Love and Thunder membuat dia antusias untuk terus memerankannya.

"Jelas ada perasaan yang sama, tetapi dia (Thor) telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun seperti yang saya alami," kata Chris Hemsworth dalam konferensi pers global secara virtual belum lama ini.

Baca juga: 11 Tahun Perankan Thor, Chris Hemsworth Ucap Terima Kasih pada Penggemar

Perkembangan Thor yang sekarang bergelut dengan suatu perjalanan penemuan diri menjadi daya tarik sendiri bagi Chris.

"Itulah hal yang menyenangkan ketika karakter berevolusi," tutur Chris.

Pada film Thor: Love and Thunder, Thor bakal menemukan kejutan dan persoalan baru setelah kehilangan rumah, teman, dan palu Mjolnir di Avenger: Endgame.

Baca juga: Ada Adegan Telanjang di Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth: Semacam Impian Saya

Kejutan utamanya adalah mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman) yang bisa mengangkat Mjolnir dan menjadi The Mighty Thor.

"Rasanya sulit untuk dilihat ketika mantan pacar muncul berpakaian seperti dia. Itu mengejutkan karena tiba-tiba senjata yang dia sayangi jadi milik orang lain," kata Chris.

Terlepas dari konflik dan perkembangan karakternya, Chris merasa senang kembali bekerja sama dengan sang sutradara, Taika Waititi.

Baca juga: Karena Popularitas Thor, Chris Hemsworth Harus Ngumpet Saat Jemput Anak-anaknya

"Secara pribadi, dengan film semacam ini, pasti menyenangkan, dan itulah yang kami alami. Itulah yang ditekankan oleh Taika dan itu menyenangkan," ujar Chris.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.