Kompas.com - 05/07/2022, 09:55 WIB

KOMPAS.com- Sebelum menonton film Thor: Love and Thunder yang akan tayang dalam minggu ini, sebaiknya ketahui beberapa hal terkait masa lalu Thor dan Jane. 

Dari kisah cinta Jane dan Thor, hubungan dengan Guardians hingga pesan sutradara Taika Waititi, simak beberapa hal berikut ini.

Thor memakai stormbreaker

Setelah kehilangan senjata andalannya, Thor membutuhkan sesuatu yang baru, yaitu Stormbreaker.

Ini merupakan kapak mitos dirancang oleh para kurcaci dari Nidavellir untuk menjadi senjata terhebat yang pernah dibuat, tetapi akhirnya dibuat ketika Thor datang mencari.

Dengan bantuan Guardians di Avengers: Infinity War, Thor dan Eitri mampu membuat kapak mitos.

Baca juga: Di Film Thor: Love and Thunder, Penampilan Gorr Diubah karena Takut Dibandingkan dengan Voldemort

Selain mampu menyalurkan semua kekuatan Thor dan mengerahkan ledakan energi yang dahsyat, Stormbreaker dapat digunakan untuk mengakses Bifrost, yang memungkinkan Thor berteleportasi melintasi Sembilan Alam.

Thor dan Guardians of the Galaxy

Terakhir melihat Thor di akhir Endgame. Setelah menyerahkan gelar Raja Asgard kepada Valkyrie, Thor naik ke kapal Guardians dan berangkat ke luar angkasa bersama kru.

Tidak diketahui pada saat ini apa yang telah mereka lakukan di antara Endgame dan Love and Thunder, tetapi kehadiran Guardians dalam rilis mendatang seharusnya memungkinkan penonton untuk mendapatkan beberapa jawaban.

Satu hal yang pasti adalah menemukan Gamora. Akan menarik untuk mengetahui apakah ini ada hubungannya dengan cerita di film Thor keempat.

Hubungan Thor dan Jane

Setelah film Thor pertama, hubungan Thor dan Jane tampaknya sangat buruk.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.