Kompas.com - 03/07/2022, 22:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Vagetoz akhirnya kembali merilis karya terbaru dengan single berjudul "Cuma Kamu".

Diciptakan Teguh Purnama sebagai vokalis Vagetoz, single ini dipersembahkan untuk para kaum jomlo di Indonesia yang diangkat berdasarkan kisah nyata percintaannya.

“Single 'Cuma Kamu' ini menjadi Single official bagi para kaum jomlo Indonesia, single ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini," ungkap Teguh dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (3/7/2022).

Baca juga: Ernest Prakasa Pernah Kerja Bareng Saykoji, hingga Vagetoz di Label Musik

Teguh menjelaskan, "Cuma Kamu" bercerita tentang bukti kesetiaan seorang lelaki yang hanya mencintai wanita pujaan hatinya.

Bersamaan dengan single ini, "Cuma Kamu" juga sekaligus merilis video musik yang disutradarai Teguh Purnama.

Teguh menuturkan, video klip tersebut secara konsep digarap dengan bahasa visual yang estetika dan minimalis.

Baca juga: Rela Belum Menikah demi Merawat Ibu, Teguh Vagetoz: Saya Akan Terus Berbakti Sama Ibu

"Kemudian banyak lirik yang diterjemahkan dan diimplementasikan lewat visual dengan bahasa gambar yang sinematik, sesuai dengan lirik lagu yang taste romantis," ucap Teguh.

"Serta dikemas dengan notasi musik yang exclusive, dan sedikit sentuhan misterius yang penasaran. Tujuannya agar para wanita akan merasa ‘jleb' banget ketika si lelaki menyampaikan isi lirik lagu ini," tutur Teguh melanjutkan.

Teguh yang mewakili grup musiknya memiliki harapan besar dari "Cuma Kamu" agar bisa dinikmati para penggemar yang merindukan kehadiran Vagetoz.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Betapa Aku Mencintaimu - Vagetoz

"Mungkin karena single ini sesuai dengan jalan cerita hidupku yang masih menjomblo, maka lagu ini pas banget Vagetoz persembahkan untuk penggemar yang merindukan karya lagu Vagetoz, terutama orang Indonesia yang masih menjomlo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.