Kompas.com - 03/07/2022, 17:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari dan Swasti Sabdastantri, biasa tampil energik saat bersama KotaK dalam event manapun.

Fesyen serba hitam suadh menjadi khas barang bawaan Tantri hingga Chua, tentunya bersama gitaris Mario Marcella alias Cella.

Beda di panggung, beda pula saat mereka menghadiri acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta dari UBS Gold.

Baca juga: Meriahnya Penampilan Band KotaK dalam Konser Kebangsaan

Tantri dan Chua terlihat anggun memakai pakaian berwarna hitam yang dipadukan dengan aksesoris.

"Temanya black, aksesorisnya harus gold, dongs! Suka banget lihat desain aksesorisnya @axelvinesse ini. Bukan sembarang aksesoris, tapi emas yang bisa dijadikan investasi! Keceh," tulis Tantri di Instagram-nya.

Chua mengungkapkan pandangannya sendiri.

Baca juga: Band KotaK dan Eksistensinya di Industri Musik Tanah Air

"Edgy, banget! Kalau kalung emas biasanya modelnya seperti yang dikenakan emak-emak begitu ya. Tetapi tidak tidak dengan ini. Senang banget nemu nemu brand perhiasan emas tetapi designnya unik, urban, bold dan edgy," tulis Chua.

Selain Chua dan Tantri, acara Axel Vinnese Intimate Gathering turut dihadiri artis dan figur publik lain seperti dr Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Vicky Shu, Anissa Aziza dan lainnya.

Dalam acara itu juga digelar edukasi kepada pecinta aksesoris emas pentingnya dalam menempatkan koleksi aksesoris emas yang dimiliki dengan tepat.

Baca juga: 5 Cerita Kocak Personel Band KotaK Selama 16 Tahun Berkarier

"Kami ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," ujar Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.