Kompas.com - 03/07/2022, 15:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol mengakui bahwa ia dulu merupakan anak yang sangat menyukai bermain video game.

Kendati demikian, Jefri Nichol mengatakan kini ia sudah jarang melakukan karena kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Sudah enggak terlalu main game lagi. Dulu sempat jadi GIG banget," ujar Jefri Nichol seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Minggu (3/7/2022).

Baca juga: Jefri Nichol Ungkap Proyek Masa SMK, Bikin Game Seperti Flappy Bird

Meski begitu, sesekali Jefri Nichol apabila senggang, menyempatkan untuk bermain game bersama teman-temannya.

Bahkan, bintang film Jakarta vs Everybody itu pergi ke warung internet alias warnet untuk sekadar bersenang-senang bermain game bersama teman kecil.

"Sekarang kalau lagi sempat, satu game. Teman teman kecil gue semuanya pada ke warnet," ujar Jefri Nichol.

Baca juga: Jefri Nichol Ungkap Arti Tato di Tangannya, Ternyata…

Permainan yang biasa dimainkan mulai dari Apex Legends hingga Point Blank.

Sebelumnya Jefri Nichol menceritakan bahwa ia dulu sengaja masuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan Teknologi Informasi karena ingin membuat video game.

"Dulu sempat gue bikin game di handphone. Kayak Flappy Bird gitu. Waktu itu Flappy Birdy lagi ramai, dan gue tahu AdSense-nya itu, yang bikin dapat Rp 660 juta dalam sehari, dari AdSense doang. Itukan game simple. Terus kita proyeknya bikin itu, dan bisa gue bikin Flappy Bird," ujar Jefri Nichol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.