Kompas.com - 03/07/2022, 11:53 WIB

KOMPAS.com - Girl group asal Korea Selatan, aespa, membagikan momen pertemuannya dengan Paris Hilton di Hollywood, Amerika Serikat.

Pertemuan mereka berlangsung di belakang panggung setelah mereka menjadi bintang tamu acara talkshow "Jimmy Kimmel Live!" pada pekan ini.

Aespa menggelar showcase di Amerika Serikat yang bertajuk "SYKN in LA".

Mereka memberikan penampilan perdana di televisi dari single baru berbahasa Inggris yang berjudul "Life's Too Short".

Mengutip slogan Paris Hilton yang terkenal, Aespa dengan bercanda menambahkan dalam judul postingan mereka, “That’s HOT".

Aespa akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 di New York pada 5 Juli.

Mereka juga akan memulai acara Good Morning yang terkenal.

Seri konser musim panas America pada 8 Juli, menjadikan mereka artis K-pop kedua yang tampil di acara tersebut setelah BTS .

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.