Kompas.com - 03/07/2022, 06:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum sukses seperti sekarang, YouTuber Atta Halilintar memiliki masa-masa yang menurutnya sulit.

Pengalaman demi pengalaman ia lewati dan kini ia ceritakan sama hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube deHakims Story.

Usaha parkir

Dalam kisahnya kali ini, Atta mengungkapkan dia pernah usaha parkir hingga bisa tinggal di kawasan Pondok Indah, di Jakarta Selatan.

Kawasan tersebut memang dikenal sebagai salah satu kawasan elite di Jakarta.

Baca juga: Meski Hidup Susah, Atta Halilintar dan Keluarganya Tetap Perhatikan Penampilan

"Banyak yang nanya kok Bang Atta susah-susah tapi bisa tinggal di Pondok Indah?" kata Atta mengawali ceritanya dikutip Kompas.com dari deHakims Story, Sabtu (2/7/2022).

Atta Halilintar ternyata menyewa rumah yang memiliki lahan luas supaya bisa dijadikan parkiran pekerja Pondok Indah Mall.

"Jadi aku tuh dulu ngontrak cara ngebayarin kontrak rumah itu gimana? Jadi aku tuh selalu cari rumah yang parkirannya luas, jadi motor-motor semua karyawan itu parkirnya di rumahku," kata suami Aurel Hermansyah itu.

Uang yang dihasilkan dari parkiran itu kemudian digunakan untuk membayar sewa rumah dan biaya listrik.

Baca juga: Atta Halilintar Kenang Masa Merintis, Mobil Kecil Diisi 11 Orang

"Kita selalu sewa rumah di dekat PIM, berkembang naik dikit bikin tempat nongkrong ngopi," sambungnya.

Setelah sukses di industri hiburan, Atta Halilintar akhirnya bisa membeli rumah di kawasan Pondok Indah tanpa harus menyewakan lahan parkirnya untuk umum.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.