Kompas.com - 02/07/2022, 18:59 WIB
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama kreator konten Bara Ze baru-baru ini jadi perbincangan publik usai membuat konten video wawancara remaja yang berpacaran di kawasan Sudirman.

Usai konten-kontennya viral, kini akun TikTok Bara Ze sudah diikuti 2,5 juta orang.

Di balik konten wawancaranya dengan sejumlah anak-anak, Bara mengaku itu bukan lah settingan. Bara mengaku ia random memilih anak-anak yang hendak diwawancarainya untuk masuk ke konten TikTok-nya.

"Kalau di konten saya random, jadi tinggal ngajak doang. Ini ada yang mau enggak konten sama gue. Jadi emang benar kalau mereka pacaran, ya, beneran pacaran, kalau mereka bilang teman ya emang teman," kata Bara Ze di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2022).

Baca juga: Bara Ze Awalnya Hanya Iseng Buat Konten Wawancara Remaja di Sudirman

Seperti, salah satu kontennya yang viral saat ia mewawancarai Nadia dan Tegar. Saat ini video Nadia dan Tegar sudah ditonton 177 kali.

Bara pun menjelaskan kenapa anak-anak yang masuk di kontennya tersebut kerap tak bisa diam.

"Kayak Nadia Tegar memang malu, iya dia grogi awal-awalnya," ucap Bara.

Bara mengatakan, awalnya Nadia dan Tegar itu tak mau diwawancarai olehnya. Namun, Bara mencoba untuk merayu-rayu agar Nadia dan Tegar mau diwawancarai olehnya.

Baca juga: Wawancarai Remaja, Bara Ze Sudah Minta Izin untuk Posting di TikTok

Namun, siapa sangka konten video Nadia dan Tegar itu viral dan membawa namanya kini jadi terkenal.

"Awalnya enggak mau diajak konten. Kan mereka rombongan, yang lainnya enggak mau diajak konten, tinggal mereka berdua nih. Jadi ya udah dirayu-rayu, ayolah bikin konten yuk, akhirnya mau," tutur Bara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.