Kompas.com - 01/07/2022, 16:40 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris senior Atiek Riwayati atau yang dikenal dengan nama Mpok Atiek telah malang melintang selama puluhan tahun di industri hiburan Tanah Air.

Usia Mpok Atiek kini menginjak 67 tahun. Mpok Atiek berharap bisa membangun rumah ibadah di sisa hidupnya.

"Kalau kita banyak keinginan enggak tercapai, entar los. Tapi kalau misalnya yang kepengin banget tercapai sih, penginnya bikin mushala. Tempat orang-orang shalat," kata Mpok Atiek dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Mpok Atiek Mengaku Banyak Didekati Anak Muda, tetapi...

Mpok Atiek berharap bisa mewujudkan keinginannya itu.

"Insya Allah, mudah-mudahan kalau rezeki Mama terkumpul, umur Mama panjang, Insya Allah mau buat. Kepengin mudah-mudahan ya. Semoga job juga tetap ada," lanjut Mpok Atiek dalam perbincangan dengan pembawa acara Ruben Onsu tersebut.

Kini, Mpok Atiek justru merasa lebih baik apabila terus bekerja dan menjalani sisa usianya dengan beribadah.

Baca juga: Menginjak 67 Tahun, Mpok Atiek Masih Sanggup Stripping dari Pagi sampai Malam

"Capek sih ada. Tapi karena mungkin hobi dan suka pekerjaan tersebut, enjoy aja, senang aja. Malah enggak ada syuting Mama bingung. Mikir kok enggak ada pemasukan," tutur Mpok Atiek dengan nada kelakar.

Mpok Atiek berpesan kepada anak dan cucunya agar tidak pernah meninggalkan ibadah.

"Pesan buat anak-anak, jangan pernah tinggalin shalat, 5 waktunya. Itu bakal jadi bekal buat kalian nanti," ungkap Mpok Atiek penuh keharuan.

Baca juga: Serba-Serbi Mpok Atiek, 21 Kali Operasi Wajah hingga Uang dari Raffi Ahmad

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.