Kompas.com - 01/07/2022, 13:52 WIB

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Cha Eun Woo akan membintangi film Hollywood terbaru berjudul K-Pop: Lost in America!

Cha Eun Woo akan adu peran dengan aktris Rebel Wilson dan aktor Charles Melton.

Pada 1 Juli 2022, StarNews melaporkan bahwa orang dalam agensi Cha Eun Woo menyebut artisnya itu sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam film Hollywood baru.

Baca juga: Harga Tiket Fan Meeting Cha Eun Woo di Jakarta pada 23 Juli 2022

Cha Eun Woo bahkan dikabarkan telah menghapus sebagian dari jadwalnya untuk paruh kedua tahun 2022 untuk persiapan syuting.

Sementara Deadline sebelumnya melaporkan bahwa bintang Hollywood Rebel Wilson dan Charles Melton akan berperan dalam film K-Pop: Lost in America! bersama Cha Eun Woo.

Menurut laporan eksklusif oleh Deadline, para cast yang bermain dalam film Hollywood baru K-Pop: Lost in America ini diperkirakan akan mulai syuting musim gugur.

Baca juga: J-Hope BTS dan Cha Eun Woo Kepergok Nonton Pertandingan Basket Bareng

K-Pop: Lost in America dijadwalkan rilis tahun 2023, mengisahkan tentang grup boyband K-Pop yang tersesat di Texas beberapa hari sebelum debut tur global yang dimulai di Madison Square Garden, New York.

Tanpa ponsel, uang, dan transportasi, grup tersebut melewati sejumlah rintangan agar bisa kembali ke New York untuk debut di Amerika Serikat.

K-Pop: Lost in America akan disutradarai oleh JK Youn (Yoon Je Kyun), sutradara asal Korea Selatan.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Dinyatakan Positif Covid-19

Sebelumnya, ia telah sukses lewat film Haeundae dan Ode to My Father. Film ini akan diproduseri oleh Linda Obst (Interstellar) dan Miky Lee (Parasite).

Sebagai informasi, Charles Melton adalah keturunan Korea. Keluarganya pernah tinggal di Korea Selatan selama beberapa tahun saat kecil.

Sementara itu, mengenai keterlibatan Cha Eun Woo dalam K-Pop: Lost in America, pihak sang aktor masih belum angkat bicara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.