Kompas.com - 01/07/2022, 07:37 WIB

KOMPAS.com - Perlombaan berlanjut di antara drama Korea yang tayang setiap Rabu-Kamis.

Menurut Nielsen Korea, siaran 29 Juni 2022 dari KBS2, Jinxed at First, mengumpulkan rating nasional rata-rata 3,1 persen.

Ini adalah penurunan dari skor episode sebelumnya dan skor terbaik pribadi drama sebesar 4,5 persen.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Korea Alchemy of Souls Raih Rating Tinggi

Sementara drama Insider dari JTBC mencapai rating nasional rata-rata 3,1 persen untuk episode 7, turun 0,3 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 3,414 persen.

Sedangkan Eve dari tvN mencatat rating nasional rata-rata 4,1 persen, mirip dengan rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 4,141 persen.

Dalam Eve, Seo Ye Ji berperan sebagai seorang wanita bernama Lee Rael.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Korea Alchemy of Souls

Sebagai seorang anak, dia menyaksikan pembunuhan mengejutkan ayahnya dan menghabiskan hampir 13 tahun hidupnya merencanakan balas dendam yang sempurna.

Adapun aktor Park Byung Eun memainkan peran Kang Yoon Kyeom, CEO perusahaan terkaya di Korea Selatan.

Kang Yoon Kyeom telah menjalani kehidupan yang sempurna, fokus pada pekerjaan dan keluarganya, tidak menunjukkan kekurangan sebagai figur publik.

Baca juga: Hubungan Rumit dalam Drama Korea Bloody Heart

Namun, ketika dia jatuh cinta dengan seorang wanita misterius bernama Lee Rael, posisinya di puncak masyarakat menjadi terancam.

Selanjutnya, aktris Yoo Sun berperan sebagai Han So Ra, istri Kang Yoon Kyeom dan putri seorang politisi papan atas.

Terakhir, Lee Sang Yeop bergabung sebagai Seo Eun Pyung, politisi termuda yang mendapatkan tempat di parlemen Korea Selatan dan seorang pria yang siap menyerahkan segalanya demi cinta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.