Kompas.com - 30/06/2022, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Marvel Studios: A Universe Of Heroes Exhibition Indonesia digelar di Mal PIM 3, Jakarta Selatan, dari 3 Juni sampai 14 September 2022.

Pameran ini menampilkan berbagai properti syuting dalam beberapa film MCU, seperti Captain America, Iron Man, Thor, Black Panther, hingga Doctor Strange: In The Multiverse of Madness.

Namun, salah satu yang menarik perhatian adalah kostum Captain America yang digunakan aktor Chris Evans.

Baju, celana, helm, hingga sarung tangan Captain America terlihat lengkap. Namun, sepatunya tidak terlihat.

Baca juga: Menelusuri Memorabilia MCU di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia

Menurut penuturan salah satu pemandu pameran, sepatu yang digunakan tokoh Steve Rogers itu sudah hancur saat proses syuting.

"Lihat deh, ada yang hilang dari kostum Captain America. Iya, sepatunya enggak ada. Hancur saat proses syuting," ujar salah satu pemandu kepada Kompas.com, Kamis (30/6/2022).

Selain kostumnya, USO Shield yang digunakan Cris Evans juga menarik perhatian.

Kostum Captain America yang dipakai oleh Chris Evans ditampilkan dalam Marvel Studios: A Universe Of Heroes Exhibition Indonesia, Kamis (30/6/2022) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Kostum Captain America yang dipakai oleh Chris Evans ditampilkan dalam Marvel Studios: A Universe Of Heroes Exhibition Indonesia, Kamis (30/6/2022) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Shield atau pelindung itu penuh goresan dan bopeng di beberapa sisinya.

Ini karena pameran Marvel Studios: A Universe Of Heroes Exhibition Indonesia berusaha menampilkan keaslian dari properti tersebut.

"Ya, menariknya, ini properti asli yang dibawa dari lokasi syuting. Jadi benar-benar original," jelas salah satu pemandu pameran.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.