Kompas.com - 30/06/2022, 19:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 akan menjadikan Candi Prambanan sebagai salah satu lokasi tur konser 30 tahun berkarya.

Dalam penampilannya di Candi Prambanan, Dewa 19 akan menampilkan keempat vokalisnya sekaligus yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe.

"Nanti ada beberapa lagu yang kami nyanyikan berempat. Ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yang sambil berpegangan tangan penyanyinya," kata Dhani dalam konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022).

Once Mekel sendiri belum bisa membocorkan lagu apa saja yang akan dibawakan.

Baca juga: Cerita Separuh Napas, Lagu Paling Tidak Filosofis Dewa 19 yang Berujung Hit Besar

Namun, Once memastikan lagu-lagu yang akan dinyanyikannya berasal dari album Dewa 19 saat masih menjadikannya sebagai vokalis.

"Saya bawain yang saya hapal. Lagu yang jarang dibawakan, ini masuk ke lagu yang sudah lama, enggak saya bawakan karena enggak hapal," kata Once.

Selain penampilan empat vokalis sekaligus, Dewa 19 juga akan tampil dengan dua drummer di beberapa lagu.

Penampilan ini tentunya dihadirkan Agung dan Tyo Nugros, mantan drummer Dewa 19.

Baca juga: Ahmad Dhani Ungkap Resep Dewa 19 Awet Selama 30 Tahun

Konser Dewa 19 di Candi Prambanan akan digelar pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.