Krisjiana Baharudin Bagikan Pengalaman Urus Anak Pertama dengan Siti Badriah, Pasang CCTV di Setiap Sudut Rumah

Kompas.com - 30/06/2022, 10:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan kini dirasakan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua.

Seperti diketahui, Sibad dan Krisjiana dikaruniai anak pertama mereka, Xarena Zenata Denallie, yang lahir pada 18 Maret 2022.

Saat ditemui dalam kesempatan baru-baru ini, Krisjiana berbicara soal peran barunya sebagai ayah.Baca juga: Punya Bayi, Suami Siti Badriah Pasang CCTV di Tiap Sudut Rumah

• Minta Siri Badriah kurangi aktivitas

Krisjiana memberikan perhatian lebih kepada Siti Badriah yang telah mengandung dan melahirkan buah hatinya.

Ia meminta istrinya untuk tetap di rumah menikmati momen bersama Xarena sementara dia yang bekerja untuk mencari nafkah.

"Iya mengurangi aktivitas, memang sekarang di rumah saja, aku yang suruh enggak ke mana-mana biar aku yang kerja," tutur Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2022).

Baca juga: Krisjiana Baharudin Sebut Siti Badriah Sempat Takut dan Sedih Saat Awal Melahirkan

• Kewalahan

Saat satu dan dua bulan awal Xarena lahir, Krisjiana dan Sibad memilih untuk mengurus sendiri.

Namun makin ke sini, Krisjiana merasa kewalahan menjaga anak sehingga ia memutuskan untuk memakai pengasuh yang berkompeten.

"Sekarang lumayan agak kewalahan, mau nggak mau pakai nanny sekarang. Jadi sekarang kita pakai nanny pasti harus cari dulu nanny yang benar-benar qualified," kata Krisjiana.

Baca juga: Cerita Luna Maya Jadi Ibu Krisjiana Baharudin di Series Suka Duka Berduka

• Pasang CCTV

Sebagai seorang ayah, Krisjiana ingin selalu memastikan sang buah hati dalam kondisi aman meskipun telah dijaga oleh pengasuh.

Oleh karenanya, pemeran series Suka Duka Berduka ini pun memasang kamera pengawas di seluruh sudut rumah untuk memantau keselamatan Xarena.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.