Kompas.com - 30/06/2022, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen langka kemesraan pasangan suami istri aktor Hamish Daud dan penyanyi Raisa terjadi saat mereka bekerja bersama di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022) malam.

Malam itu, Hamish sebagai CMO dan Co-Founder meluncurkan aplikasi daur ulang sampah plastik untuk kota Jakarta. Sementara Raisa menyumbangkan suara merdunya.

Sejak awal Raisa bernyanyi, Hamish Daud terus berdiri menyaksikan dari depan panggung.

Sempat diajak Raisa nyanyi bareng, Hamish malu-malu sehingga duet itu tidak terjadi.

Baca juga: Diajak Raisa Nyanyi Bareng di Panggung, Hamish Daud Berbisik pada Karyawannya

Hamish juga menuruti permintaan Raisa agar para penonton menyalakan flashlight di ponsel masing-masing untuk mengiringinya bernyanyi.

Begitupun ketika Raisa mengecek suara hadirin untuk bernyanyi bersama. Mendadak Hamish ke area tengah penonton yang seluruhnya duduk dan menirukan suara Raisa.

Aktor Hamish Daud saat menghampiri istrinya, penyanyi Raisa selesai manggung di acara peluncuran aplikasi daur ulang sampah plastik, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Aktor Hamish Daud saat menghampiri istrinya, penyanyi Raisa selesai manggung di acara peluncuran aplikasi daur ulang sampah plastik, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Raisa lantas sempat menuturkan harapannya agar Jakarta semakin bersih.

Setelah Raisa selesai menyanyikan sejumlah lagu, Hamish Daud menghampiri tangga panggung.

Baca juga: Hamish Daud Luncurkan Aplikasi Daur Ulang Sampah Plastik di Jakarta

Kemudian, Raisa turun dari panggung dan menyambut sang suami.

 

Mereka berdua berpelukkan selama beberapa detik. Raisa mengusap-usap punggung Hamish seakan menyatakan rasa bangga dan ucapan selamat untuk sang suami yang memulai ekspansi proyeknya.

Momen manis tersebut diakhiri Raisa dengan memberikan air kiss saat Hamish menatapnya.

Keduanya lantas kembali ke tempat awal masing-masing.

Baca juga: Raisa Ultah Ke-32, Ini Ucapan Manis dari Hamish Daud

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.