Kompas.com - 30/06/2022, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa mengajak suaminya, aktor Daud Hamish bernyanyi bersama di atas panggung, Rabu (29/6/2022) malam.

Raisa menjadi penyanyi pengisi acara di acara peluncuran aplikasi daur ulang sampah plastik, yang mana Hamish menjabat sebagai CMO dan Co-Founder-nya.

Sebelum melanjutkan lantunan lagu berikutnya, Raisa berbicara kepada Hamish Daud dari atas panggung.

"Beb, ayo dong, kamu kan suka tanya, kapan aku bisa nyanyi bareng kamu, tiap hari," kata Raisa sembari melihat ke arah Hamish Daud yang berdiri di depan panggung, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Baca juga: Cerita Hamish Daud Ditegur Raisa karena Meeting sampai Subuh

Sontak para karyawan Hamish Daud yang duduk di depan panggung bersorak menyemangatinya untuk mengiyakan ajakan sang istri.

Hamish mendekat ke gerombolan karyawannya dan tampak berbisik sambil tertawa.

Aktor Hamish Daud saat menghampiri istrinya, penyanyi Raisa selesai manggung di acara peluncuran aplikasi daur ulang sampah plastik, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Aktor Hamish Daud saat menghampiri istrinya, penyanyi Raisa selesai manggung di acara peluncuran aplikasi daur ulang sampah plastik, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

"Astagfirullah al adzim mau dipecat," ucap Raisa bergurau menerjemahkan isi omongan Hamish.

"Jangan, jangan. Ya udah, ya udah lupain," kata Raisa agar ajakannya diabaikan saja.

Baca juga: Raisa Ultah Ke-32, Ini Ucapan Manis dari Hamish Daud

Namun, setelah itu, Hamish Daud tetap berdiri terdepan dari panggung.

Ia bahkan menuruti imbauan Raisa yang meminta hadirin untuk menyalakan flashlight dari ponsel masing-masing dan melambaikan tangan mengikuti irama.

Hamish Daud juga sesekali merekam aksi Raisa di atas panggung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.