Kompas.com - 29/06/2022, 22:40 WIB
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Krisjiana Baharudin memasang kamera pengawas alias CCTV pada setiap sudut rumah setelah anak pertamanya lahir.

Krisjiana Baharudin mengatakan, pemasangan kamera pengawas dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Aku masang CCTV seluruh sudut rumah, benar-benar seluruh sudut rumah karena saking takutnya, takut kenapa-napa karena sekarang banyak kasus nanny, anak dikasih obat tidur atau apa, kita minimalisir itu pakai CCTV," ujar Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2022).

Baca juga: Siti Badriah Vakum Kerja, Krisjiana Baharudin Bebaskan Keinginan Istri

Krisjiana akui dirinya sebagai orangtua yang protektif terutama yang berkaitan dengan keselamatan anak.

"Harus protektif dong, karena kan kita dapatin anak kan bukan sesuatu yang mudah, dua tahun bukan waktu yang sebentar buat kita nunggu buah hati," ujar Krisjiana.

Meskipun dibantu oleh baby sitter, Krisjiana tetap belum begitu tenang meninggalkan anaknya.

"Sekarang sudah ada nanny kan jadi agak tenang ditinggal, cuman enggak terlalu juga sih karena kan ini anak ya bukan barang yang bisa ditinggalin," ujarnya.

Baca juga: Krisjiana Baharudin Sebut Siti Badriah Sempat Takut dan Sedih Saat Awal Melahirkan

"Jadi kita maksimal mungkin usahain yang terbaik lah buat anak," sambung Krisjiana.

Sebagai informasi, Siti Badriah melahirkan putri pertamanya, Xarena Zenata Denallie Baharudin pada 18 April 2022 di RSIA Bina Medika Bintaro.

Xarena lahir lewat proses caesar dengan berat badan 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.