Kompas.com - 29/06/2022, 19:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan penipuan Angel Token.

Kasus ini bermula dari laporan Angel Lelga yang mengaku ditipu oleh developer Angel Token.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, mengatakan pihaknya baru saja memeriksa Kevin Marchiano selaku developer Angel Token.

Baca juga: Dilaporkan Angel Lelga, Developer Angel Token Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik masih mendalami keterlibatan Kevin yang menawarkan tugas brand ambassador kepada Angel Lelga.

"Terkait kasusnya Angel yang mana memang ini masih pemeriksaan terhadap si Kevin tadi ya terkait dengan atau keterlibatan dia menawarkan Angel sebagai brand ambassador. Masih sampai seputaran itu saja," kata Ridwan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Angel Lelga (kiri) dan kuasa hukumnya Deolipa Yumara (kanan) saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022). Angel Lelga baru saja mengalami penipuan oknum pengusaha cryptocurracy Angel Token dengan kerugian mencapai Rp 100 juta. KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Angel Lelga (kiri) dan kuasa hukumnya Deolipa Yumara (kanan) saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022). Angel Lelga baru saja mengalami penipuan oknum pengusaha cryptocurracy Angel Token dengan kerugian mencapai Rp 100 juta.
Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan rencananya akan memanggil saksi-saksi lain untuk membongkar dugaan penipuan dalam Angel Token.

"Mungkin dalam minggu ini atau minggu depan nanti kita lanjutkan kepada saksi-saksi yang lain," kata Ridwan.

Baca juga: Developer Angel Token Diperiksa Selama 8 Jam di Polres Metro Jakarta Selatan

AKBP Ridwan Soplanit juga belum bisa memastikan bagaimana nasib Angel Token ke depannya.

"Ya masih dalam tahap investigasi. Jadi masih dalam tahap penyelidik. Nanti kelanjutannya akan kita lihat bersama," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan dua orang developer Angel Token ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penipuan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.