Kompas.com - 29/06/2022, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Pictures merilis poster dan trailer perdana film Mencuri Raden Saleh karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Dalam poster yang dirilis Visinema memperlihat wajah para pemain, yakni Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Ari Irham, Rachel Amanda, Aghniny Haque dan Umay Shahab. Mereka mengenakan pakaian serba hitam.

Sementara itu, dalam trailer perdana yang diluncurkan Visinema Pictures terlihat aksi tabrakan mobil hingga aksi baku hantam yang dipertontonkan oleh Aghniny Haque.

Baca juga: First Look Mencuri Raden Saleh, Saat Kelompok Mahasiswa Berencana Curi Lukisan Bersejarah di Istana Negara

Christian Imanuell selaku produser film Mencuri Raden Saleh mengatakan bahwa film tersebut sarat akan semangat anak muda.

“Memang kami sebagai filmmaker ingin meng-capture semangat anak mudanya (di film ini). Kemudaan enggak sih pemainnya melakukan pencurian, karena mereka bukan kriminal dan bukan pencuri,” kata Christian Imanuell dalam jumpa pers di XXI Metropole, kawasan Penggasaan, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

“Mereka mahasiswa dan mahasiswi terpaksa melakukan pencurian. Ini tidak membosankan, ini film tentang pencurian dan melukis,” tambah Christian.

Baca juga: Penampakan Perdana Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda Beraksi Curi Lukisan

Sementara Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara mengatakan proyek ini sangat ambisius serta menguras energi.

“14 tahun Visinema berdiri ini ambisius dan menguras energi,” ucap Angga Dwimas Sasongko.

“Ini proyek (film Mencuri Raden Saleh) yang ada di kepala sejak 2016. Tapi membutuhkan kayak harus ada jodohnya, waktu dan orang-orangnya,” tambah Angga.

Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Piko mengaku senang bisa bergabung dalam proyek besar dari Visinema ini.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Belajar Seni Lukis demi Mencuri Raden Saleh

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.