Kompas.com - 29/06/2022, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Jepang ONE OK ROCK telah mengumumkan rincian album baru mereka yang sangat dinantikan, Luxury Disease.

Album ini akan rilis 9 September 2022.

Album Luxury Disease sudah tersedia untuk pre-order atau pre-save di semua digital streaming platform sekarang.

ONE OK ROCK juga telah membagikan singel utama dari album tersebut, "Save Yourself", bergabung dengan Tanu Muino (Harry Styles, Cardi B, Lil Nas X) sebagai sutradara. Official video dapat ditonton di kanal YouTube resmi 5 Seconds of Summer.

Baca juga: Lirik Lagu Save Yourself, Singel Baru ONE OK ROCK

Vokalis ONE OK ROCK, Taka, mengatakan bahwa ia tak sabar album baru mereka dapat sampai ke telinga penggemar.

"Kami tidak sabar menunggu semua orang mendengar album terbaru ini! Akhirnya, ONE OK ROCK kembali!!!!" kata Taka.

Diproduksi oleh Rob Cavallo (Linkin Park, My Chemical Romance), Luxury Disease memperlihatkan ONE OK ROCK dengan penuh ekspektasi.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Flip a Coin: ONE OK ROCK Documentary

Berisikan elemen khasnya dan mengedepankan ONE OK ROCK sebagai salah satu band rock paling ambisius tahun ini.

Pada musim gugur ini, ONE OK ROCK akan memulai tur utama Amerika Utara, di mana grup tersebut bakal manggung di Amerika Serikat dan Kanada untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun.

Baca juga: ONE OK ROCK Gelar Konser Online Day to Night Acoustic Session pada 31 Juli 2021

Tur yang akan datang akan menghadirkan penampilan dari tamu istimewa, You Me At Six dan Fame On Fire pada 19 September di Emo's di Austin, Texas dengan pemberhentian di New York City, Toronto, Chicago, Los Angeles dan banyak lagi. Tiket untuk tur telah tersedia sekarang.

Untuk tiket dan informasi lebih lanjut mengenai tur musim gugur ONE OK ROCK dan tanggal internasional yang akan datang, kunjungi www.oneokrock.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.