Kompas.com - 29/06/2022, 11:43 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai merilis album terbarunya yang bertajuk Pop Seblay baru-baru ini, penyanyi Danilla Riyadi bersiap menggelar konser tur di bulan Juli 2022 mendatang.

Rencananya Danilla akan menjalani tur di enam kota, yakni Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali dan Surabaya.

“Lebih tepatnya konser tur, jadi cuma jadi tur yang memang ke beberapa tempat saja, bukan konser besar,” kata Danilla saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Kali ini Jakarta tak termasuk dalam tur yang akan dijalani pelantun “Senja di Ambang Pilu” ini. Danilla punya alasan kuat tak menyertakan Jakarta dalam tur ini.

Baca juga: Danilla Bahas Stigma soal Berat Badan di Panggung Java Jazz Festival 2022

“Karena Jakarta kota kelahiran saya. Terakhir-terakhir itu kan manggung di Jakarta, jadi kita sebenarnya sudah lama banget enggak eksplor kota-kota yang lain,” tutur Danilla.

“Jadi emang mau kasih waktu buat tur ini kita mau di luar kota saja semua,” tambah Danilla.

Danilla juga sedikit memberikan bocoran terkait tur ini, meskipun tak ada yang istimewa buatnya.

Baca juga: Konser Musik Diperbolehkan, Danilla Riyadi: Kita Semua Saling Kangen

“Enggak ada yang spesial (di tur ini) yang pasti bakal bawain album baru (Pop Seblay) karena ada beberapa karya yang harus diselebrasikan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita juga akan bawakan karya yang lama,” ungkap Danilla.

“Kalau konsep lebih kepada yang datang pakai baju terbaik kalian saja. Konsepnya itu dari kalian sendiri,” ucap Danilla menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.