Kompas.com - 28/06/2022, 19:15 WIB

KOMPAS.com - Pegulat sekaligus aktor John Cena kembali naik ring di program WWE Raw, sebagai bentuk perayaan 20 tahun debutnya.

WWE Raw atau Monday Night Raw adalah program gulat profesional Amerika dari Federasi Gulat Dunia WWE yang disiarkan di televisi.

Dikutip dari comicbook, Selasa (28/6/2022), dalam rangka memperingati 20 tahun debut John Cena sebagai pegulat, WWE mengumumkan bahwa bulan Juni 2022 dijuluki sebagai Cena Month.

WWE berubah sejak John Cena menyerbu ke SmackDown untuk pertama kalinya pada 27 Juni 2002 silam.

Baca juga: Beri Kejutan, John Cena Temui Fans Asal Ukraina yang Mengungsi

"Untuk menghormati peringatan 20 tahun, WWE memberikan penghormatan kepada The Cenation Leader sepanjang bulan Juni dengan peluncuran #CenaMonth," kata WWE dalam pernyataan resminya.

Dikutip dari Pinkvilla, John Cena pun kembali ke ring untuk merayakan ulang tahun ke-20 kariernya sebagai pegulat pada episode terbaru WWE Raw.

Juara dunia 16 kali itu tidak bergulat dengan siapa pun di ring. Ia hanya menyapa penggemar dan menyampaikan pesan emosional.

John Cena mengucapkan terima kasih pada penggemar yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

Baca juga: Suka Anak Kecil, John Cena Belum Siap Punya Anak

"Selama 20 tahun, kalian menciptakan lingkungan untuk saya, menjadi diri saya yang sebenarnya. Kalian juga cukup berani memberi tahu saya ketika saya payah, dan kalian juga memberi tahu ketika sebaliknya," ucap John Cena.

Legenda WWE itu menutup pidatonya dengan mengatakan bahwa perjalanannya baru dimulai.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.