Kompas.com - 28/06/2022, 17:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiki Aulia Ucup selaku pihak dari Boss Creator telah mengumumkan daftar penampil atau musisi yang akan tampil dalam festival Pestapora yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 23-25 September 2022.

Menurut Kiki Ucup, sebanyak lebih dari 100 musisi akan menghibur dalam acara perdana yang digagas oleh Boss Creator.

Adapun pada hari pertama menampilkan Vierratale, The Adams, Rocker Rockers, RAN, Project Pop, NDX AKA, JKT48, Inul, Geisha, Abdel dan Temon, Fourtwnty, Float, Efek Rumah Kaca, Barasuara, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Abdel dan Temon Bakal Tampil di Festival Pestapora 2022

Hari kedua dimeriahkan Trio Ambisi Bersama The Bataks Band, Tiara Andini, The Panturas, Seringai, Pee Wee Gaskins, Nadin Amizah, Nasida Ria, Danilla, Navicula, Jason Ranti, Ipang Lazuardi, Kangen Band, Kerispatih, dan lainnya.

Hari ketiga akan menghadirkan Tulus, Tribute to Koes Ploes (Vincent, Desta, Endah N Rhesa, Ndarboy Genk, Melly Goeslaw, Fiersa Besari, Hindia, Isyana Sarasvati, Budi Doremi, The Sigit, The Changcuters, dan masih banyak lagi.

“Yang jelas gue mau bikin festival ini to the point saja, makanya namanya Pestapora. Jadi acara senang-senang saja,” kata Kiki Ucup dalam jumpa pers Pestapora di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Festival Musik Pestapora Digelar September 2022, Hadirkan Lebih 100 Penampil

Lebih lanjut, rupanya masih ada beberapa musisi yang akan kembali masuk dalam daftar Festival Pestapora.

Namun, Kiki Ucup akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Untuk penjualan tiket harian akan kembali dibuka pada 5 Juli 2022 melalui online, di mana tiket tersebut hanya berlaku satu hari dan tiket harian akan dijual seharga Rp 250.000 (di luar pajak).

Baca juga: Festival Pesta Pora Digelar September 2022, Ada Tulus hingga Kangen Band

Sebelum memasuki acara puncak Pestapora pada September 2022, Boss Creator akan mengadakan pre-event yang bertemakan roadshow dengan sebutan Latihan Pestapora.

Latihan Pestapora akan digelar di 11 kota, di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan dan masih banyak lagi yang dimulai pada 28 Juni 2022.

Dalam acara Latihan Pestapora akan diisi Tulus, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk dan Fourtwnty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.