Kompas.com - 28/06/2022, 16:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan rupanya punya kepedulian dan bangga jika ada desainer lokal bisa berkembang.

Salah satu bentuk dukungan Ivan adalah dengan menghadiri pembukaan outlet Donna Prive Store di Makassar, Sulawesi Selatan, milik Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly.

Baca juga: Ke Mabes Polri, Ivan Gunawan Beri Keterangan Tambahan soal Kasus DNA Pro

Ivan Gunawan berharap kehadiran Donna Prive mampu menginspirasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

"Patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya," ujar Ivan.

Baca juga: Sambangi Bareskrim Polri, Ivan Gunawan Kembali Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro

Peranang busana Ivan Gunawan.DOK Donna Prive Peranang busana Ivan Gunawan.
Dalam acara itu, Ivan juga memberikan tips bagaimana memiliki tampilan fashion yang elegan dan cantik.

Adapun Muly mengatakan, butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donnam yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver.

Baca juga: Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Ivan Gunawan Disebut Mirip Oppa Korea

"Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna," ucap Muly.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.