Kompas.com - 28/06/2022, 10:01 WIB

KOMPAS.com - Putra bungsu Ben Affleck yang berusia 10 tahun, Samuel Garner, terlibat dalam kecelakaan kecil di 777 Exotics di Los Angeles, AS.

Samuel yang mengendarai lamborghini kuning tak sengaja menabrak BMW putih yang tengah diparkir di belakangnya.

Ketika itu, tunangan Ben Affleck, Jennifer Lopez juga berada di dalam mobil tersebut. Namun, ia berada di bangku penumpang.

Baca juga: Ben Affleck Bantah Pakai Aplikasi Kencan Khusus Selebriti

Jennifer Lopez bersama dua putri Ben Affleck, yakni Violet Anne dan Seraphine Rose.

“Ben berada di dealer untuk test drive mobil baru. Sam sepertinya sangat tertarik dengan mobil-mobil eksotik itu. Ben membiarkan dia (putranya) masuk ke kursi pengemudi Lamborghini yang sangat mahal, (dan) mobil itu akhirnya menabrak mobil lain yang diparkir," kata seorang sumber kepada People.

Sumber tersebut mengatakan, tak ada kerusakan yang parah pada mobil tersebut.

Baca juga: Cerita Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez

“Anda dapat melihat bahwa Ben sangat menyesal membiarkan Sam masuk ke kursi pengemudi. Dia tampak kesal karenanya,” lanjut seorang sumber tersebut.

Seorang perwakilan Affleck juga memberi tahu People bahwa semua penumpang di mobil tersebut baik-baik saja dan tidak ada kerusakan.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Lopez kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak Affleck sejak pasangan tersebut menghidupkan kembali asmara mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.