Kompas.com - 27/06/2022, 21:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keramat 2: Caruban Larang adalah film horor terbaru dari Starvision Plus yang baru saja merilis posternya pada 24 Juni 2022.

Karya sutradara Monty Tiwa ini merupakan sekuel dari film Keramat yang rilis pada tahun 2009 silam.

Film Keramat edisi pertama menceritakan tentang perjalanan kru film dokumenter yang mengalami kejadian mistis di tengah proses syuting.

Baca juga: Sinopsis Railway Heroes, Perjuangan Rakyat China Perangi Agresi Jepang

Para tim produksi berangkat dari Jakarta ke daerah Bantul, Yogyakarta dalam rangka persiapan syuting film horor dokumenter.

Kejadian demi kejadian aneh pun mereka alami, hingga sang pemeran utama wanita dirasuki oleh roh halus dan menghilang tanpa jejak.

Namun, hingga artikel ini ditulis, pihak rumah produksi belum membeberkan jalan cerita Keramat 2: Caruban Larang dan para pemain film.

Baca juga: Sinopsis Kill Mobile, Rahasia yang Terbongkar Karena Permainan

Starvision Plus hanya merilis sebuah poster yang didominasi warna merah dan hitam, dengan siluet beberapa orang sedang memegang senter di hutan. 

Tentunya menarik untuk kita tunggu film Keramat 2: Caruban Larang yang kabarnya akan segera rilis di bioskop. Mari nantikan bersama!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.