Kompas.com - 27/06/2022, 18:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa di konfirmasi bakal tampil duet dengan musisi Jim Brickman.

Kolaborasi mereka bakal terlihat dalam konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022, yang digelar pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini Jakarta.

Managing Director Color Asia Live David Ananda mengungkapkan alasan mengapa Rossa bisa menjadi teman duet Jim Brickman dalam perhelatan tersebut.

Baca juga: 25 Tahun di Industri Musik Tanah Air, Rossa: Semua Perjalanan Itu Seru

Selain karena salah satu Diva Indonesia, David mengatakan, Jim Brickman sendiri yang menunjuk Rossa untuk menjadi teman duetnya.

Menurut rencana, Rossa bakal membawakan lagu hits dari Jim Brickman, salah satunya seperti "Valentine".

“Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang

telah mendunia dan Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman," ungkap David dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (27/6/2022).

Dengan kolaborasi bersama nominee Grammy Awards itu, David hanya ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki penyanyi bertaraf Internasional seperti Rossa.

Di sisi lain, Rossa mengaku langsung antusias mendapatkan tawaran tersebut. Sebab, ia sendiri memang mengidolakan sosok Jim Brickman sejak lama.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.